Ratusan Jema'ah Tawajuh Kinali Hadiri Tabligh Akbar dan Tawajjuh Akbar di Surau Tuanku Bahar

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com Menjelang masuknya Akhir tahun, ratusan jema'ah  Tawajuh se-kecamatan Kinali  berkumpul di Surau  Tuanku Bahar, Kinali Minggu (30/11/2020) guna mengikuti acara doa  bersama Jauh dari  Marabahaya Virus COVID-19 yg Melanda Negara Kita khusus nya Kabupaten Pasaman Barat. 

Dari pantauan Kawasan Sumbar.com, ratusan jema'ah datang dari berbagai penjuru Kabupaten Pasaman Barat dan kabupaten/kota tetangga di Sumbar.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua Komisi I  Ali Nasir. SH , para Khalifah dan pimpinan jemaah.

Ia berharap tujuan acara ini bisa tercapai sesuai dengan tema "Dengan Menghilang ka Wabah Virus Corona di Kabupaten Pasaman Barat, kita sucikan hati untuk mengharap ridho Allah SWT,".

"Surau  untuk semua umat muslim, siapa saja. Mudah-mudahan majelis ini majelis yang barokah," beber Ali Nasir ini.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi I DPRD Ali Nasir. SH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas diselenggarakan nya tabligh akbar Tajauah   Kinali di Surau  Tuanku bahar

Ia menghimbau Tajauah  tarekat bersama-sama meningkatkan ukhuwah Islamiah. Mudah-mudahan dengan kerjasama antara ulama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat bisa menjadikan Kabupaten Pasaman Barat sebagai negeri yang Baldatun Thayyibatun Warobbun Ghofur," ungkap Ali Nasir.SH 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto