Anggota DPRD Pasaman Barat Terima Kunker Anggota DPRD MADINA   

Kawasan Sumbar.Com - Pasaman Barat - DPRD Kabupaten Pasaman Barat  kembali menerima kunjungan kerja (kunker) dari wakil rakyat daerah tetangga. Kali ini kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten MADINA  Provinsi Sumatra Utara (Sumut ), Senin 25 Januari 2021.

Kedatangan DPRD Kabupaten Madina ini juga disambut baik anggota Komisi 1 Kabupaten Pasaman Barat , Ketua Komisi I Rosdi. SE, dan didampingi Wakil Ketua Komisi I, Ali Nasir. SH dan Anggota lainnya di ruang paripurna.

"Disini kita melakukan sharing bersama tentang kegiatan-kegiatan Banmus dan Banggar dan Tata Kelola Lingkungan," kata Ali Nasir. SH

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir. SH menambahkan bahwa, kedatangan mereka kali ini adalah study banding dalam rangka mendalami kegiatan-kegiatan Banggar dan Banmus dan Tata Kelola Lingkungan.

Salah satu yang mereka bicarakan yaitu terkait Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) dengan aturan-aturan sekarang, tentang penganggaran. Kedua mengenai pemberlakuan peraturan Presiden Nomor 33 tentang makanisme kunjungan dan lainnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto