Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Dukung Pembangunan Objek Wisata Batu Ojung

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD Kab. Dharmasraya Pariyanto, S.H & Anggota DPRD Kab. Dharmasraya Salman serta Forkopimda berkunjung ke objek wisata Batu Ojung yang berlokasi di Jorong Lubuk Karak Nagari Lubuk Karak Kec. Sembilan Koto pada Hari Sabtu, 30 Januari 2021.

Turut mendampingi dalam acara tersebut Wali Nagari Lubuk Karak Marti Ajis, Wali Nagari Banai Randi Elwarman, Tokoh Pemuda Tito Elfajar & Juli Wandra.

Dalam kesempatan ini Wali Nagari Lubuk Karak Marti Ajis mengusulkan untuk bantuan rehab jalan ke lokasi objek wisata Batu Ojung kepada Ketua DPRD Pariyanto, S.H melalui dana pokir beliau. 

Ketua DPRD Pariyanto, S.H langsung menyambut dengan baik & memberi anggaran pokir beliau untuk bantuan rehab jalan ke lokasi wisata Batu Ojung.

Begitu juga dengan Anggota DPRD Kab. Dharmasraya Salman juga membantu melalui dana pokir beliau berupa tenda dan tempat duduk untuk pengembangan wisata di tempat tersebut.

Senada dengan itu Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyatakan sangat mendukung pembangunan tempat-tempat wisata, dimana dengan adanya pengembangan tempat wisata ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat Dharmasraya  khususnya masyarakat Nagari Lubuak Karak.

#Rahmad J.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto