Doyan Main Bola,Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Pasaman Barat Ali Nasir.SH Ikut pertandingan Persahabatan antar Daerah


Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Disela kesibukannya sebagai Wakil Ketua komisi I DPRD Pasaman Barat, Ali Nasir.SH (Aciak)menyempatkan diri ikut main Sepak bola Persahabatan antara PSKPS Lawan Pariaman  di Simpang Ampek di Lapangan Sepakbola  stadion TUAH BASAMO, Sabtu(/10/01/2021).

Kepada Kawasan Sumbar.com, Ali Nasir. SH menyampaikan, kalau olahraga sepakbola memang menjadi olahraga kesukaannya sejak kecil.

Makanya, sesibuk apapun aktifitas yang dijalaninya, Ali Nasir. SH selalu menyempatkan diri berlatih dan bermain sepakbola bersama tim sepak bola PSKPS

“Hobi saya salah satunya yaitu olahraga sepakbola, saya biasanya berlatih dengan tim sepak bola PSKPS, yang merupakan tim sepakbola lingkungan tempat tinggal saya,” ujarnya.

Ali Nasir. SH juga menceritakan, kalau bidang olahraga menjadi salah satu perhatian dan motivasi dirinya untuk berkiprah di lembaga legislatif.

Dia ingin peran dan kewenangan yang dia milikinya, dapat membantu, perkembangan pembinaan pemuda dan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat, yang menurutnya belum maksimal.

“Saya berharap, Turnamen atau Persahabatan antar Daerah seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berjenjang, supaya bibit-bibit atlet berprestasi dapat kita gali dan kita dorong berlaga diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar politisi muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ali Nasir. SH juga mengapresiasi pihak-pihak, yang sudah peduli dengan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman Barat, seperti yang selama ini dilakukan oleh Pemain 2 muda Pasaman Barat. 

“Yang pasti kewajiban pembinaan olahraga selama ini sudah menjadi perhatian semua pihak, tinggal bagaimana ke depannya berprestasi ditingkat Nasional sampai Internasional,” tukasnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto