Hari Ini KPU Tetapkan H.Hamsuhardi,S.ag dan H.Risnawanto.SE Paslon Terpilih Pilkada Pasaman Barat

Pasaman Barat – Kawan Sumbar.Com Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat tahun 2020, bertempat di Ruang Pertemuan Hotel GUCI Kecamatan Pasaman, Jum'at (22/1/2021).

Dalam rapat tersebut, KPU menetapkan pasangan calon (paslon) H. Hamsuhardi.S.ag dan H. Risnawanto.SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Pasaman Barat 2020

“Penetapan paslon terpilih ini menandakan tahapan pilkada usai setelah rekapitulasi suara tingkat Kabupaten Pasaman Barat beberapa waktu lalu,” kata Ketua KPU Kabupaten Pasaman Barat. 

“Keputusan penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih berlaku sejak tanggal ditetapkan yakni Jum'at 22Januari 2021,” tegasnya.

Sementara itu, calon Bupati Pasaman Barat terpilih, H. Hamsuhardi.S.ag dan H. Risnawanto.SE mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga keamanan dan ketertiban proses Pilkada Pasaman Barat 2020. Sehingga jalanmya proses demokrasi dapat berjalan aman, tertib, dan terkendali.

“Alhamdulillah, proses demokrasi berjalan tertib, dan lancar. Terima kasih kepada warga Kabupaten Pasaman Barat yang telah menggunakan suara dan tetap menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Kabupaten Pasaman Barat dan sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto