HARYUNIDRA. SKM Kepala Dinas Kesehatan,Gagah / Pintar/ baik dan Peduli sesama , Digeser ke Bidang Pegawasan di DINAS Lingkungan hidup Pasaman Barat beberapa bulan yang lalu , Enjoy aja.

Kawasan Sumbar.Com, Pasaman Barat -- Bupati Pasaman Barat  H. Yuliato  merotasi  pejabat mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, administrator dan pengawas hingga jabatan fungsional kesehatan pada thn2020 kemarin.

Salah satu pejabat yang dimutasi yakni HARYUNIDRA , yang sebelumnya Kepala Dinas KESEHATAN Kabupaten Pasaman Barat digeser menjadi di Bidang Pegawasan di Dinas Lingkungan hidup 

Tak diketahui apa alasan Bupati menggeser Haryunidra dari jabatan Kepala Dinas padahal beberapa bulan lagi Mau Mengajukan Pensiun. ” kata dia saat ditemui wartawan di Padang Tujuah , Jumat (15/01/2021).

Di sisi lain, Hayunidra mengaku nyaman dengan jabatan barunya sebagai Bidang Pegawasan di Dinas Lingkungan hidup . Mutasi itu dinilai wajar lantaran dirinya sudah lama menduduki jabatan Kepala Dinas Kesehatan. 

Hayunidra menjabat Kepala Dinas Kesehatan sejak 2018. “Saya enjoy. Saya diminta Pak Bupati [ Yulianto] untuk membantu di bidang Pegawasan di lingkungan hidup dan  Saya siap memberikan kontribusi terbaik saya untuk Pasaman Barat,” kata dia saat dihubungi Kawasan Sumbar.com, Jum'at (15/1/2021).

Mantan Kepala Dinas Kesehatan,  Hayunidra, menyatakan mutasi dan promosi sengaja dilakukan pada akhir tahun agar pejabat terkait menyelesaikan semua pekerjaannya pada tahun anggaran berjalan.

Seluruh pekerjaan selesai sehingga pejabat baru bisa memulai tanpa ada beban peninggalan pejabat sebelumnya.

#Rajo alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto