Jalin Silaturahmi dan Kebesamaan,Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra.SPI,Ngopi Bersama Kompol Muzhendra

Pasbar Ks,Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra. Spi, Ngopi Bersama Kompol Muzhendra

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com- Dalam menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra. Spi, minum kopi bersama di ruang dinas Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat di Padang tujuah,, Selasa (13/01/2021).

Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Endra Yama Putra menjelaskan acara tersebut hanya sebatas silaturahmi saja. Dan ia menerangkan jika pada kesempatan tersebut pihaknya juga meminta masukan dari Sahabat Wakil Ketua DPRD,  Bapak Kompol  Muzhendra bagaiman caranya untuk memajukan Pasaman Barat ke depan..

"Kami sebagai seorang Anggota DPRD (Wakil Ketua DPRD) harus banyak masukan dan teguran dari tokoh-tokoh agama. Walaupun dalam suasana santai, kita saling bertukar pendapat dan memberikan informasi apa saja yang perlu didukung oleh pemerintah pusat terutama dalam membangun pemkab Pasaman Barat terkait masalah saran yang belum memadai," ujarnya.

Sementara itu, Kompol Muzhendra menuturkan bahwa acara itu dilakukan sebagai salah satu bentuk rasa terimaksih kepada sosok Endra Yama Putra sahabat yg baik dan Peduli  sesama  sebagai Wakil Ketua DPRD.

"Saya ingin menciptakan rasa silaturahmi antar agama, antar umat beragama, dengan tokoh pejabat di pemerintah pemkab Pasaman Barat dan kepada anggota DPRD. Mari kita duduk bersama untuk menyelesaikan masalah apa saja yang ada di Kabupaten Pasaman Barat tandas Muzhendra. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto