Kantor Kepolisian Polsek Sungai Pagu di Solok Selatan Dirusak Sejumlah Masyarakat



Padang - Kawasansumbar.com,

Diduga Tidak terima terhadap Nasip yang dialami Warganya Sejumlah Masyarakat Mendatangi dan melakukan Penyerangan serta pengrusakan Kantor Kepolisian Polsek Sungai Pagu  Nagari Koto Baru  Kec.Sungai Pagu Kab.Solok Selatan

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021 pukul 15.30 WIB yang mana telah terjadi penyerangan Mako Polsek Sungai Pagu yang dilakukan oleh sejumlah  Masyarakat Nagari Koto Baru Kec. Sungai Pagu Kab. Solok Selatan.

Menurut Informasi Kronologis kejadian

Berawal pada pukul 14.30 WIB bertempat di Jorong Nagari Koto Baru Kec. Sungai Pagu telah diamanakan DPO Inisial Decki Golok,dan pada saat dilakukan penangkapan oleh Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Solok Selatan dibawah pimpinan IPDA Abdul Rohim, SH, DPO melakukan perlawanan dan melakukan penusukan terhadap Personil Opsnal Sat Reskrim a.n. BRIGADIR Kancep Rianto yang mengalami luka sayat di dada dan lengan. 

Selanjutnya tim melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap DPO ,Decki Golok yang menyebabkan meninggal dunia di RSUD Solok Selatan.

Sementara itu Keluarga DPO. Decki Golok merasa tidak senang atas kejadian tersebut selanjutnya pada pukul 15.30 WIB Masyarakat Koto Baru yang berjumlah lebih kurang 200 (dua ratus) orang melakukan penyerangan ke Mako Polsek Sungai Pagu yang mengakibatkan kaca -  kaca di Mako Polsek Sungai Pagu pecah.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian setempat kejadian Penyerangan yang mengakibatkan rusaknya Kantor Kepolisian Polsek Sungai Pagu oleh sejumlah Masyarakat

#Deddy

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto