Kapolres Dharmasraya Kunjungi Panti Asuhan Pastabiqul Khioirat di Kenagarian Koto Baru

Dharmasraya KS,Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah,S.IK M.T Kunjungi Panti Asuhan Pastabiqul Khairot di Kenagarian Koto Baru Kec.Koto Baru Kab.Dharmasraya Jum'at Pukul 09.00 wib 22/01/ 2021 

Kapolres melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Pastabiqul Khairot yang beralamat di Jorong Palo Padang Kenagarian Koto Baru Kec.Koto Baru Kab.Dharmasraya. yang mana Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Silaturahmi rutinitas yang di lakukan oleh Bapak Kapolres setiap hari Jum'at yang di namakan *"Jum'at Barokah"*. 

Hadir dalam acara tersebut,Kasat Bmmas Polres Dharmasraya AKP Armadison, S.H,Kasat Lantas Polres Dharmasraya IPTU Ferri Yulzaldi, S.H,Kapolsek Koto Baru IPTU Rusmardi, S.H,Kasi Propam Polres Dharmasraya IPTU Asrizal,Kanit Intelkam Polsek Koto Baru IPTU Buyung Adik,Kanit Binmas Polsek Koto Baru IPDA Fahmi.S,Wali Nagari Koto Baru Z.Lubis, S.pd,Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Bripka Abdul Ajis,Pengurus/Pembina Panti Pastabiqul Khairot Anak anak Panti

Adapun Rangkaian kegiatan :

1. Sambutan Bapak Kapolres :  Bahwasanya kunjungan kami ke sini bermaksud untuk menjalin silaturahmi bersama sama anak anak panti, agar kedekatan kita bersama benar benar terjalin tanpa ada batas.

2. Sambuatan pengurus/pembina Panti : Ucapan terima kasih dari Pengurus kepada Bapak Kapolres Dharmasraya bersama jajaran nya yang mau berkunjung bersilaturahmi dengan kami, dan ini bukan yang pertama kali bapak Kapolres datang kesini, dan kami mendo'akan agar Bapak, keluarga bapak serta jajaran kepolisian Dharmasraya selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT, Amiiinnn....dan juga tidak bosan bosanya kepada bapak untuk mau datang ketempat kami lagi.

3. Pemberian Bantuan dari Bapak Kapolres yang di terima oleh pengurus Panti Pastabiqul Khairot Ustadz Zaimir Syah dan dilanjutkan juga penerimaan oleh anak anak panti.

Kegiatan berlangsung tetap mamatuhi Protokol kesehatan dan kegiatan selesai pukul 09.30 selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. Dokumentasi kegiatan terlampir.

#Robi 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto