Komunitas Makadamia Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya H.Hamsuardi,S.Ag dan H.Risnawanto SE

Pasaman Barat – Kawasan Sumbar. Com. H. Hamsuardi dan Risnawanto  terpilih sebagai Bupati Pasaman Barat  periode 2020-2024, Selasa (26/1/2021).

Seluruh lapisan masyarakat Pasaman Barat ikut merasa bahagia PILKADA berjalan lancar dan seluruh tahapan dapat terlaksana dengan baik

Mulai dari pimpinan DPRD sampai Bupati pun sebagai petahana telah memberikan ucapan selamat atas penetapan Bupati terpilih oleh KPU Pasaman Barat.

Tidak hanya para petinggi-petinggi saja tapi sampai pada komunitas-komunitas pun ikut memberi ucapan selamat, salah satunya adalah Komunitas Makadamia. komunitas ini mempunyai kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan dan sosial masyarakat. 

Seluruh anggota yang saat ini berjumlah 15 orang mengucapkan selamat kepada H. Hamsuardi dan H. Risnawanto. SE

“Selamat kepada HAMRIS, semoga Bapak dapat membawa Kabupaten Pasaman Barat menjadi yang terdepan dalam pembangunan kesehatan, ilmu pengetahuan dan teknologi" ujar ketua komunitas tersebut.

“Adapun harapannya kedepan kita semua bergandengan tangan dan menghilangkan sekat-sekat perbedaan, mari kita fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berlandaskan agama.

#rajoalam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto