Konsep Objek Wisata Keluarga Perlu diKembangkan,Ini Penjelasan Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra SPi

Pasaman Barat –  Kawasan Sumbar.Com Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat ingin menggali potensi pariwisata terutama di Kabupaten Pasaman Barat. Wakil Ketua DPRD Endra Yama Putra mengakui konsep kepariwisataan di Pasaman Barat perlu dipertajam supaya menjadi sebuah destinasi unggulan di Tanah TUAH BASAMO

Peryataan itu disampaikannya saat bersama Keluarga dan kawan-kawan mengunjungi objek wisata Pohon Seribu yang berada di Kecamatan Nagari Pondok, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (16/01/2021).

“Konsep pariwisata di Pasaman Barat tidak semarak seperti di provinsi lain. Bagaimana kita bisa memasarkan objek-objek pariwiasata. Jawa Tengah sangat membutuhkan tempat pariwisata bertema kekelurgaan. Saya melihat kurang berkembang besar layaknya provinsi lainya,” ucap dia.

Keberadaan Pohon Seribu  sangat strategis. Berada di Pesisir Pantai Sasak Ranah Pasisie, dan tak jauh dari Kabupaten menjadikan tempat itu bisa menarik wisatawan lokal terutama keluarga dan siswa sekolah. Terlebih objek itu di Pesisir Pantai. Karena itu diperlukan sebuah terobosan inovasi pemasaran.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto