Polres Pasaman Barat Tingkatkan Kemampuan dan Kesehatan Personel dengan Latihan Beladiri

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com -  kemampuan beladiri personel, Polres Pasaman Barat rutin/dua kali sebulan  laksanakan latihan bela diri sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Pasaman Barat  AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, MH 

melalui Kabag Sumda KOMPOL  MUZHENDRA.SH.MH menjelaskan, latihan beladiri tersebut dilakukan setiap dua kali sebulan pagi di halaman Polres Pasaman Barat, seperti yang dilakukan pada, Sabtu (30/01/2021) pagi.

Kabag Sumda Kompol. Muzhendra. SH. MH mengatakan kemampuan beladiri menjadi satu diantara modal bagi anggota kepolisian ketika berhadapan langsung dengan para pelaku tindak kejahatan.

"Selain itu latihan bela diri juga bermanfaat untuk menjaga serta meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran jasmani di tengah Pandemi Covid-19," kata Kabag Sumda memimpin kegiatan.

Kabag Sumda menyebut, Tekhnik ataupun jurus yang telah dipelajari dan diterima di lembaga pendidikan, harus diasah dan ditingkatkan kembali dengan terus mengadakan latihan rutin.

Terlebih dimasa Pandemi Covid-19, kebugaran dan kesehatan harus tetap dijaga, karena personel Polri harus siap setiap waktu di segala situasi jika ada panggilan tugas.


#Rajo Alam


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto