Sebagai Lembaga Penyuluhan Anti Narkoba,DPD LAN Sumbar Bentuk Kepengurusan

Padang KS,Sebagai Lembaga Penyuluhan Anti Narkoba  Ketua DPD LAN Sumbar Andri Utama mengatakan bahwa LAN (Lembaga Anti Narkoba) Sumatera Barat terbentuk sebagai lembaga penyuluhan bagi generasi muda khususnya di Sumatera Barat ini untuk menjauhi narkoba."Generasi kita harus menjauhi narkoba, karena narkoba adalah zat yang sangat berbahaya bagi masa depan generasi muda kita khususnya di Sumatera Barat ini,"tegasnya lagi.

Lebih lanjut, setelah terbentuk dan dilantiknya kepengurusan DPD LAN Sumbar, kita akan membuat program Satu Bersama seluruh LAN Kab/kota di Sumatera Barat dalam rangka penyuluhan-penyuluhan bahaya narkoba bersama di sekolah- sekolah dan  kampus. "7 Kab/Kota yang sudah mendapatkan mandat dan sedang dalam pembentukan pengurus," ujar Andri.

Andri juga menambahkan bahwa motivasi LAN Sumbar untuk terus meedukasi generasi Sumatera Barat untuk menjauhi dari narkoba serta merangkul generasi muda Sumatera Barat sebagai generasi yang anti narkoba.

Sementara Wakil Ketua 1 LAN Sumbar Etika Khair yang didampingi oleh Bendahara Ade ferianto, Wakasek Yunierti dan beberapa pengurus mengatakan skala prioritas bagaimana geranerasi dan anak- anak kita terhindar dari bahaya narkoba." Bisa kita lihat bahaya narkoba ini sudah sangat menprihantikan khususnya di Sumbar ini bagi generasi kita, dan ini sudah menjadi kewajiban kita masyarakat,orang tua, dan organisasi LAN Sumbar untuk bagaimana menimalisir bahaya narkoba ini dalam upaya yang maksimal seperti penyuluhan-penyuluhan bahaya narkoba disekolah-sekolah dan kampus sebagai program prioritas LAN Sumbar" tambah Etika.

"Diharapkan lembaga-lembaga pendidikan di Sumatera barat ini untuk dapat menerima keberadaan LAN Sumbar serta bersenergis dalam penyuluhan-penyuluhan bahaya narkoba dikalangan generasi muda kita," akhir Etika.

#adtara | Boy pdg terkini

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto