Seorang Remaja Ditangkap Polisi Karena Membawa Narkoba Jenis Sabu



Padang Kawasan Sumbar Seorang remaja pria berinisial AP, 16 tahun ditangkap polisi di kawasan Veteran, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang karena dipergoki membawa narkoba jenis sabu, Kamis Malam (21/1/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Warga Jalan Rambai itu, juga diduga sebagai kurir narkoba.


Kasat Resnarkoba Polresta Padang, Akp Dadang Iskandar mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari warga yang resah dengan keberadaannya.


Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku merupakan target petugas yang telah lama diselidiki karena sering mengantarkan narkoba kepada pembeli.


Benar saja, saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapatkan satu paket sabu dengan berat 0,75 gram yang disimpan dalam kotak rokok.


“Dari pelaku kita juga menemukan alat hisap sabu dan menyita satu handphone sebagai barang bukti,” kata Dadang, Jumat (22/1/2021).

Dikatakan Dadang, meski pelaku tergolong masih di bawah umur, tapi pelaku tetap dibawa ke Mapolresta Padang untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus.

Ria/Hms


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto