Tetap terapkan Protokol Kesehatan,Anggota Koramil 03/Talu Kodim 0305 menghimbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Talu

Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com Dalam masa tatanan kehidupan baru,Pada hari Rabu tanggal  20 Januari 2021 pukul 10.00 Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Pelda Syahrul melaksanakan Patroli Protokol kesehatan di Pasar Talu Nagari Sinuruit Kec. Talamau Kab. Pasaman Barat. Guna menghimbau masyarakat, pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

 Babinsa jajaran Koramil Talu secara rutin memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat.

Seperti yang dilakukan DPP Syahrul Koramil 03/ Talu  . Ia secara aktif menghimbau pedagang dan pengunjung Pasar Talu Nagari Sinuruik , untuk menerapkan protokol kesehatan, Rabu (20/01/2021).

Menurutnya, Pasar tradisional merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang dari semua kalangan yang berpotensi terjadi penyebaran virus corona (Covid-19). Sehingga perlu terus mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan.

“Pengawasan ini dilakukan bertujuan untuk menyadarkan dan mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di pasar demi mencegah penyebaran Covid-19. Supaya mata rantai penyebaran Covid-19 bisa segera ditangani dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” tuturnya

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto