Untuk HUT Dharmasraya Ke-17 Pameran dan Bazar UMKM Mengundang Antusias Masyarakat Dharmasraya

Dharmasraya KS,Pameran dan Bazaar untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ditempatkan di areal persawahan masyarakat Jorong Piruko Utara Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (5/1) yang diresmikan Bupati Dharmasraya Sutan Riska kemarin mengundang antusias masyarakat 6- januari-2020. 

masyarakat sangat senang atas diadakannya bazar ini  .KAMIDAR salah seorang pengunjung bazar mengatakan " saya sangat senang dengan adanya bazar ini karena dapat membantu perekonominan masyarakat dharmasraya dan juga dapat membeli bahan rumahan dengan harga murah." ujar beliau.

Pameran dan Bazaar UMKM diikuti oleh 50 kelompok usaha kecil menengah berbagai jenis dibawa binaan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Dharmasraya.

Namun dengan kondisi covit 19 saat ini masyarakat pun tidak lupa dengan protoklo kesehatan ,dengan kesadaran masyarakat dharmasraya  dengan komdisi covit 19 saat ini dapat membantu menghambat penyebaran covit 19 itu sendiri .

Disamping itu ajang tersebut juga dijadikan sarana untuk melatih kedisiplinan pelaku UMKM dalam menjalankan usaha ditengah pandemi dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat dan benar bysebagaimana diatur oleh pemerintah melalui setiap jenjang dan tingkatan.

#Aal

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto