Wakil ketua Komisi I DPRD Pasaman Barat Ali Nasir. SH, Temui Perusahaan PLN. B. Tinggi Sampaikan Aspirasi Masyarakat baru-baru ini

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Meski terkendala pandemi covid-19 sejak awal tahun 2020, Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir. SH tetap tak lepas dari tugas kedewanan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Salah satunya hasil Reses atau Jaring Aspirasi Masyarakat di sejumlah Nagari/ Kejorongan  di Kabupaten Pasaman Barat pada Tahun  lalu, yaitu masih adanya salah satu Nagari di KINALI   Kecamatan KINALI yang belum teraliri listrik PLN.Senin 17/01/2021

"Sejak Pandemi hampir seluruh aktivitas kedewanan dilakukan secara daring. Setelah dilakukan kelonggaran, Alhamdulillah bisa kembali bersilaturahmi menyapa rakyat di Dapil tentunya dengan protokol kesehatan. Dari hasil diskusi dengan warga di Kp Bancah inai Nagari Kinali. Jorong Lagam  mereka meminta difasilitasi masalah aliran listrik PLN di , warga sudah meminta lama  aliran listriknya," kata Politisi PKB ini.

Tak hanya itu, warga di daerah tersebut juga mengharapkan bantuan  - Jalan  kekebun dan di Nagari maupun jorong 

Wakil rakyat yang peduli dengan kemajuan daerah-daerah terpencil dan terisolir ini mengaku meski ditengah kewaspadaan tak menyurutkan niatnya menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya. Seperti Saat Ali Nasir. SH (Aciak)mengunjungi Nagari, Kecamatan Kinali. Terdapat sejumlah usulan warga yakni  badan jalan dan drainase  "Termasuk sarana dan pra sarana untuk mendukungan sektor pariwisata Nagari sebagai desa wisata agro minapolitan," sebutnya.

"Hasil reses ini merupakan usulan aspirasi rakyat yang menjadi dasar perjuangan saya selaku Wakil ketua komisi I  DPRD Pasaman Barat dan akan diusulkan kepada pemerintah dalam memprogramkan kegiatan pembangunan bersama di tahun-tahun mendatang. Untuk Nagari Nagari lainnya, Insya Allah menyusul," pungkas Ali Nasir. SH. (Aciak) 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto