1 Pelaku Perampokan Modus Travel Berhasil ditangkap,3 Masih Daftar Pencarian Orang

Padang KS, Pelaku Perampokan Modus Mobil Travel akhirnya berhasil di tangkap yang mana korbanya seorang Guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Padang Pariaman bernama Nurlela Pada 2 Februari 2021lalu,penangkapan kasus ini tidak terlepas dari hasil penyelidikan dan tukar informasi Polsek Koto Tangah dengan Polsek Batang Anai Padang Pariaman

Kanit Reskrim Polsek Koto Tangah Kota Padang, Ipda Mardianto mengatakan, “pelaku ditangkap pada Jumat (12/2/2021) di Salimpauang, Kabupaten Tanah Datar.Tersangka bernama Masda Makmur (35) , warga Gang Assalam, RT 01, RW 00, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau.Saat ditangkap pelaku mencoba melarikan diri dan terpaksa ditembak petugas di bagian kakinya”.

Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan modus travel liar,Sabtu (13/2/2021).

Pelaku juga mengakui korbannya seorang perempuan (guru) dengan cara menganiaya korban dalam mobil travel tersebut,sambungnya.

Ipda Mardianto menambahkan, “penganiayaan dilakukan agar lebih mudah menggasak perhiasan korban dan menguras uang milik korban dari ATM yg berlokasi di Rumah Sakit Siti Rahma, Aia Pacah, Padang”,ucapnya.

Dalam melakukan aksinya, Masda Makmur dibantu 3 rekannya, yakni 2 laki-laki dan satu perempuan. Ketiganya telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

#Riki







Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto