Bupati Dan Wakil Bupati Pasaman Barat Resmi Dilantik,Ini Ucapan dan Harapan Masyarakat

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi. S Ag - H. Risnawanto. SE

Pasaman Barat Kawasan Sumbar.Com H. Hamsuardi dan H Risnawanto. SE kini resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Periode 2021-2026. Hari ini, Jumat (26/2/2021) keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat, MAHYELDI  di PADANG, dan disiarkan langsung secara virtual, di  Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, setelah memenangkan Pilkada Serentak Kabupaten Pasaman Barat 2020 lalu.

Beberapa lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati baru, seperti yang dirangkum di Ranah TUAH BASAMO

“Segenap ASN, Karyawan di Kabupaten Pasaman Barat, menyampaikan selamat dan rasa syukur dengan dilantiknya Bapak H. Hamsuardi dan H Risnawanto , sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat

Kami siap mendukung demi tercapainya visi Pasaman Barat Handal, Unggul, Makmur dan Berkeadilan dan sejahtera

Besar harapan kami kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, untuk menjadikan Kabupaten Pasaman Barat menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera”.

“Keluarga Besar Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Pasaman Barat, mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak H. Hamsuadi dan Bapak H. Risnawanto, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat”.

“Komonitas MACADAMIA Ketua dan Anggota  , mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bapak H. Hamsuardi  dan Bapak H. Risnawanto, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2021 – 2026”.

#Rajo

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto