Dirgahayu Partai Gerindra Ke 13,H Parizal Hafni Beserta Kader Ajak Rakyat Perkuat Diri Membangun Tuah Basamo

Pasaman Barat , Kawasan Sumbar.com_ Tanggal 06 Februari adalah pertepatan hari yang sakral bagi rakyat Indonesia sebagai Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  ke-13, 6 Februari 2021.

Melihat dari akun media sosial Facebook sampai Kabupaten/ Kecamatan/Nagari  Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Parizal Hafni, Ketua  Partai Gerinda Kabupaten Pasaman Barat menulis narasi ucap syukur dan kebanggaan pada Partai Gerindra yang menghantarkan namanya di kursi Legislator DPRD Kabupaten Pasaman Barat, hingga sekarang (dua periode).

Memasuki usia ke-13 tahun, tantangan Gerindra makin berat. Kepercayaan rakyat telah menghantarkan Partai Gerindra sebagai partai terbesar raihan suara Pertama di Kabupaten Pasaman Barat. 

Gerindra lahir dari rakyat, tumbuh di tengah-tengah rakyat, menjadi besar karena kepercayaan rakyat, seluruh kader harus bertanggung jawab atas mandat rakyat.

Sinergitas dan soliditas seluruh kader adalah kekuatan utama untuk mewujudkan harapan rakyat. Jangan sekali kali melupakan rakyat, apalagi menjauh dari rakyat. Setia berjuang bersama rakyat.

Mari bersama perkuat diri membangun negeri guna buktikan dharma bhakti kepada Ibu Pertiwi.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto