Goro Rutin Bersihkan Mushalla Sambut Bulan Suci Ramadhan Dinas Lingkungan Hidup

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com Dalam rangka persiapan Bulan Suci Ramadan thn 2021, jajaran Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Pasaman Barat gotong royong membersihkan Mushalla lingkungan hidup sekitar, Kamis (11/2/2021).

Kepala Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Pasaman Barat, Andrinaldi. AP. M. Si,   kepada wartawan mengatakan, selain persiapan Bulan Suci Ramadan. 

“Kami semua staf yang ada di Dinas lingkungan hidup  melukakan goro bersih bersih Mushalla dan lingkunagn sekitar kantor agar benar-benar bersih,” ujar Sekretaris Lingkungan hidup, berharap bukan hanya bebas sampah selama 1 bulan, tapi bebas sampah secara terus menerus.

“Kebersihan harus ada dalam diri kita, lingkungan, rumah dan lingkungan dimana kita bekerja,” ujar Andrinaldi

“Kami mengharapkan agar sampah tidak berserakan dimana-mana karena kita sudah memprogramkan sampah kita pisahkan sesuai dengan jenisnya untuk diolah dan kalau kita tidak sangup, baru kita serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup,” ujarnya.

Pihaknya telah menyediakan beberapa tempat sampah organik sehingga untuk memisahkan sesuai jenisnya supaya dalam hal pengelolaan sampah dapat diproses dengan baik. “Terima kasih kepada semua pihak, terutama ANS dan staf beserta tenaga honorer dan tenaga Taman di lingkup Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Pasaman Barat yang peduli terhadap sampah. Kebersihan dimulai dari diri kita sendiri,” tutupnya.*

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto