Hadapi Pemilu 2024,Gerindra Pasaman Barat Perkuat Sruktur Pada Ulang Tahun Ke -13

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar.Com Gerakan Indonesia raya - Berusia 13 tahun, Gerindra Pasaman Barat mantap menghadapi Pemilu 2024.

Terlebih pada 2019 Gerindra membuktikan sebagai pemenang pemilu tingkat Pasaman Barat, dan akan terus mempertahankan dan meningkatkannya pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang. 

H. Maryanto. SH. MM. CRMO kader Baru dari Partai Besar  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengatakan, target tersebut dimulai dengan momentum melakukan penguatan struktural, mulai anak ranting, ranting, PAC, DPC, hingga DPD.

“Persiapan penguatan structural partai ini dimulai dari sekarang, sehingga nantinya sudah punya kekuatan dan siap melakukan kerja politik, serta Gerindra tetap di hati rakyat,” kata Bang Haji Maryanto 

di sela peringatan hari jadi Gerindra pada wartawan di kantor DPD Partai Gerindra Pasaman Barat Simpang Ampek, Sabtu, 6 Februari 2021.

Berdasarkan amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, lanjut dia, penguatan struktural tersebut disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19. 

Elemen partai jangan berdiam diri, tidak berkecil hati dengan kondisi ekonomi, bahkan memperkuat ekonomi tanpa mengurangi membantu masyarakat terdampak.

Lanjut Bang Haji Maryanto “Makanya partai terus bergerak membantu. Misalnya kita membagikan masker, bantuan langsung, bahkan kami di Pasaman Barat proaktif pada kegiatan kemasyarakatan. Kami terjun langsung membantu korban COVID-19  dengan Menyediakan Satu Yunit Mobil AMBULAN di  Kabupaten Pasaman Barat,” ucap Bang Maryanto. 

Menurut dia, penguatan partai akan menjadi motor penggerak, baik dalam pilkada atau pun pileg. Apalagi target kita lainnya adalah Pemilu Kada 24 mendatang

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto