Hubungan Wakil Komisi I Pasaman Barat Ali Nasir,SH dan Bupati PasamanTerpilih H.Benny Utama,SH Sangat Harmonis

Kawasan Sumbar.Com , Pasaman Barat : Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat memastikan hubungan Wakil ketua komisi I Ali Nasir. SH dan Bupati terpilih H Benny Utama.SH.MM sampai saat ini masih sangat harmonis 

"Informasi hubungan bapak Ali Nasir. SH dan pak bupati terpilih sangat harmonis Patut di Contoh oleh kawan 2 di DPRD di Kabupaten Pasaman Barat  demi terwujudnya Pembangunan Pasaman Barat dengan Kabupaten induk Kedepan nya. 

Wakil ketua komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada awak media di Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (12/2/2021) siang.

Berita ini disampaikan agar masyarakat di Pasaman Barat dapat mengetahui informasi yang sebenarnya terkait Hubungan DPRD Pasaman Barat dengan Bupati terpilih Kabupaten induk sangat baik dan Harmonis

DPRD Kabupaten Pasaman  Barat juga meminta doa dari seluruh masyarakat Pasaman Barat ,agar DPRD Kabupaten Pasaman Barat Dengan Bupati  Pasaman(Induk)  diberikan kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT agar dalam memimpin kabupaten Pasaman  selalu mendapatkan lindungan dari-Nya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto