Keluarga Besar Rang Tanjuang (KBRT) Siap Bersinergi dengan Gubernur Baru

Photo : Ketua DPP KBRT Ir.Mulya Datuk Rajo Intan Bersama Buya Mahyeldi Ansharullah


Padang KS,Ketua Dewan Pimpinan Pusat Keluarga Besar Rang Tanjuang (DPP-KBRT) Ir, Mulya Datuk Rajo Intan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya H, Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat oleh Presiden Joko Widodo siang tadi di Istana Negara, Kamis (25/02/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Ir, Mulya Datuk Rajo Intan,dimana dalam kepengurusan DPP KBRT saat ini, Buya Mahyeldi dan Audy Joinaldi dipercaya sebagai Dewan Kehormatan oleh Keluarga Besar Rang Tanjuang se Indonesia.

"Maka tentu saja sebuah kebanggan dan kehormatan bagi Keluarga Besar Rang Tanjuang, beliau berdua bersedia sebagai Dewan Kehormatan di organisasi kita, yang baru saja terbentuk kepengurusan baru ini," kata Mulya Datuk Rajo Intan.

Dirinya menyampaikan harapan, dibawah kepemimpinan Buya Mahyeldi dan Audy Joinaldi, Provinsi Sumatera Barat ke depan akan semakin maju, baik dari segi pembangunan fisik, pembangunan perekonomian, pembangunan SDM dan pembangunan akhlak. Sehingga Sumatera Barat yang dikenal sebagai gudangnya para pemikir dan ulama kedepan dapat dibangkitkan lagi, terutama di kancah nasional.

Ditambahkannya bahwa DPP KBRT dan juga DPW KBRT Provinsi Sumatera Barat siap bersinergi dan mendukung kepemimpinan Buya Mahyeldi dan Audy Joinaldi untuk mewujudkan Sumbar Madani, "Kita secara organisasi siap mendukung dan bersama-sama membangun Ranah Minang ini, sehingga bisa sejajar bahkan lebih terdepan dari provinsi tetangga, karena di KBRT sendiri juga banyak SDM yang memiliki pemikiran untuk menciptakan suatu hal yang positif bagi Sumatera Barat ke depan, " jelasnya.

"Saat ini DPP KBRT sedang fokus membentuk kepengurusan di masing-masing provinsi, karena memang kaum Tanjuang itu sendiri tersebar di seluruh Indonesia, dan untuk Sumatera Barat juga sudah terbentuk pengurus wilayah yang saat ini sedang mempersiapkan pelantikan, kita akan segera menjadwalkan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur baru demi mengokohkan keberadaan DPW KBRT di Sumatera Barat," tutupnya.

#Adtara | swarataruna.com

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto