Ketua DPRD Pasaman Barat,H Parizal Hafni,MT Perjuangkan Hak Masyarakat

Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com Senin (22/02/2021), Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat bersama Komisi I DPRD  telah melaksanakan musyawarah Penyelesaian Lahan Vase IV Non HGU. 

 Rapat  tentang  Lahan Masyarakat  Tanjung Pangkal  dengan PT. Gerisindo Minang Plantation seluas 200 Ha di ruang Bamus DPRD. Kabupaten Pasaman Barat

Rapat dipimpin ROSDI. SE, selaku Ketua Komisi I DPRD, H. Parizal Hafni selaku Ketua DPRD Pasaman Barat dan  Anggota lain nya dan dihadiri oleh , Dinas Perkebunan , Polres , Dandim /Pemda/ Camat Kecamatan Pasaman, Ninik Mamak Tajung Pangkal bersama Daulat Parit Batu Pujuak Adat Pasaman Hendri Eka Putra.SE , Mamak Gadang Mandaro.KHIRUMAN BANDARO bersama Akim Nan Barampek H. Syafnil.DT.Batuah, dan Pihak Prusahaan PT. Geresindo Minang  Plantation bapak LIHARDO SIPAYUNG, dan Masyarakat Nagari Tajung Pangkal dan BPN Pasaman Barat. 

Rapat ini di bahas di DPRD  untuk menyelesaikan Hak Masyarakat  Nagari Tanjung Pangkal  dengan PT. Geresindo Pasaman Plantation  seluas 200 Ha, 100% yang akan di serahkan ke Mamak Gadang Bandaro didampingi Daulat Parit Batu, Pucuk Adat Pasaman, Hendri Eka Putra. SE  disaksikan Ketua DPRD dan Anggota Lain nya dan unsur lain nya Paling Lambat Tanggal 15 Maret 2021 melalui dihadapan NOTARIS di Padang, Pungkas Parizal Hafni. 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto