Ketua DPRD Pasbar,H Parizal Hafni,ST Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Ke25

Kawasan Sumbar. Com - Pasaman Barat Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H. PARIZAL HAFNI. ST, berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Pers Nasional ke 25 Tahun itu ditujukan dia khususnya untuk kalangan Pers wilayah Pasaman Barat pada Sabtu tadi.

," Dengan masuk usia ke 25, maka kita berharap kedepannya pers Indonesia lwbuh maju dan bisa selalu Bersinergi membangun bangsa ini kearah lebih baik," ucap kader Gerakan Indonesia raya (Gerindra) ini melalui pesan Whatsappnya.

Bagi H. Parizal Hafni kehadiran wartawan sangatlah penting, sebab dengan adanya wartawan kita bisa mendapatkan informasi teraktual dan cepat. Dan juga bisa mengkritik dan mengawasinya kinerja pemerintahan.

," Kalau saya sangat akrab dengan media massa. Sebab melalui media saya bisa sampaikan berbagai pelaksanaan program kesejahteraan masyarakat," tutur H. Parizal Hafni lagi.

Kata dia lagi, dirinya sangat mengapresiasi peran kawan-kawan wartawan yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat Pasaman Barat," Kita sangat rasakan manfaat informasi selama ini. Sukses buat Pers Nasional," sebut dia lagi.

Kemudian H. Parizal Hafni juga punya harapan dan pinta untuk Pers kedepanya, yakni untuk masing-masing wartawan media meningkatkan kerjasama dan menyampaian informasi yang benar kepada masyarakat.

," Harapan kita untuk Pasaman Barat yang lebih baik bisa tercapai. Saya juga meminta pers kususnya Pasaman Barat terus memberikan informasi yang benar dan membangun," harap dia.

," Kita berharap juga melalui karya jurnalis dan informasi mendidik dan membangun bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Pasaman Barat kedepanya 

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto