Koramil 03/Talu Gencar Himbau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Talu, Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Pada hari Rabu tanggal  17 Februari 2021 pukul 10.00 Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Pelda Desrizal melaksanakan Patroli Protokol kesehatan di Pasar Talu Nagari Sinuruit Kec. Talamau Kab. Pasaman Barat. Guna menghimbau masyarakat, pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh DPP. Pelda Desrizal  saat ditemui di Makoramil 03/ Talu  Kecamatan Talu, Kabupaten Pasaman Barat , Rabu (17/02/2021). “Tidak bosan-bosannya kita menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) guna memutus mata rantai penularan virus covid-19”, Kata DPP. Pelda Desrizal

“Setiap hari para Babinsa dikerakan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah binaannya. Seperti hari ini para Babinsa kita kerakan ke pasar-pasar tradisional yang berada di wilayah Talu  untuk menghimbau pedagang dan pembeli agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan”, ungkap DPP. Pelda.Desrizal  Koramil 03/ Talu  pada kesempatan itu juga menyampaikan imbauannya kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing induvidu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19”, pungkas DPP. Pelda. Koramil 03/Talu. Kegiatan imbauan protokol kesehatan yang dilakuakn oleh para Babinsa ini bertujuan untuk mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna memutus penularan Covid-19 di wilayah Koramil 03/Talu.

#Rajo Alam.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto