"Papa Mati di Tembak Pak Polisi", Ucap Seorang Anak Berusia 4 Tahun





Padang, Kawasansumbar.com 

"Papa mati di tembak Pak Polisi", ucap seorang anak 4 tahun yang bernama Alfath yang tiba - tiba saja melontarkan hal tersebut kepada awak media saat datang ke Polda Sumbar bersama ibunya, yang menjadi saksi dari peristiwa yang merenggut nyawa ayahnya. Juga didampingi oleh tim pengacara guntur cs beserta pihak keluarga korban deki susanto. pada selasa ( 2/2/21) bertempat di lantai 4 Mapolda sumbar.

Hari ini adalah pemeriksaan ataupun penyidikkan pertama dari laporan oleh pihak keluarga korban ke Polda Sumbar, dengan agenda meminta keterangan dari pada saksi - saksi yang melihat kejadian penembakan yang dilakukan oleh Oknum polisi yang mengakibatkan korban meninggal ditempat. Tiga orang saksi yaitu Istri korban dan dua orang keponakan korban. dimintai keterangan oleh penyidik Mapolda sumbar.

Guntur Abdurrahman, SH.MH "Kami berharap, peristiwa penembakan oleh oknum polisi ini yang mengakibatkan nyawa seseorang hilang mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Kami yakin dan percaya Polda Sumbar dapat bekerja dengan baik dan benar untuk tegaknya keadilan dan kebenaran berazazkan Pancasila dan undang - undang yang berlaku dinegara kita ini.  Tukup Guntur pada awak media. (fit)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto