Pelaku Pencurian Berhasil Ditangkap Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang


 Padang - Kawasansumbar.com

Kembali jajaran Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang, yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Polresta Padang Ipda Ori Friliansa Utama, S.Tr.K berhasil menangkap pelaku pencurian yang bernama Edo Aprilia Syaputra (24 Thn) Pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021 sekitar Jam 17.30 Wib di daerah Simpang Gadut Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang.

Diketahui Pelaku Edo dan Pelaku David Toyak melakukan pencurian Pada senin,  (21/1/ 2019) sekitar jam 02.00 wib di Jalan Kampung Tanjung Komplek Unand No. 8 Kel. Lubuk Begalung Nan XX Kec. Lubuk Begalung Kota Padang. 
Dengan cara Pelaku David toyak masuk kedalam pekarangan rumah dengan membuka pagar rumah yang tidak terkunci. Setelah itu David Toyak membuka jendela depan rumah dengan mengunakan obeng yang telah dibawa dari rumah lalu masuk kedalam rumah korban.

Sedangkan Pelaku Edo menunggu diatas sepeda motor diluar pagar didepan rumah korban, lebih kurang 20 (dua puluh) menit Pelaku David keluar dari jendela dengan membawa barang-barang milik korban. Setelah itu Kedua Pelaku langsung kabur dengan sepeda motor menuju kerumahnya di daerah Marapalam Kec. Padang Timur Kota Padang.

Berawal dari informasi masyarakat kepada Jajaran Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang, bahwa pelaku pencurian di rumah milik KorbanTeddi Februardi, (51 th) sedang berada di daerah Simpang Gadut Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang. Mendapat informasi tersebut jajaran opsnal Sat Reskrim Polresta Padang langsung menuju ke lokasi keberadaan pelaku, dan benar pelaku berada di lokasi tersebut,

Selanjutnya tim opsnal berusaha melakukan penangkapan terhadap pelaku yang mana pelaku berusaha melarikan diri, sehingga Petugas terpaksa melakukan tembakan tegas, terarah dan terukur terhadap kaki pelaku. Kemudian pelaku dan barang bukti berupa, 1 (satu) unit HP Samsung Galaxy Note 4 warna Gold dan 1 (satu) buah Kotak Hp Samsung Galaxy Note 4 warna Golda. dibawa ke Polresta Padang. (Fitri)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto