Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman Ajak Warga Pasar Talu Untuk Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Pada hari Rabu tanggal  03 Februari 2021 pukul 10.00 Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Serda Yuzetri melaksanakan Patroli Protokol kesehatan di Pasar Talu Nagari Sinuruit Kec. Talamau Kab. Pasaman Barat. Guna menghimbau masyarakat, pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Serda  Yuzetri, anggota Koramil 03/Talu  hari ini berada di Pasar Besar  Nagari Sinuruak  Kecamatan Talu, Kabupaten pasaman Barat guna memberi sosialisasi atau menghimbau warga untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan, Rabu (03/02/2021).

"Dimasa pandemi ini, semua harus terus menerapkan disiplin protokol kesehatan agar kita tidak terpapar covid-19. Selalu waspada saat di luar rumah, termasuk di pasar yang memang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang, " katanya.

Sambil berkeliling di lokasi pasar, Serda Yuzetri  terus memantau dan sesekali memberi himbauan kepada warga untuk sadar akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan (memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak) untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain  agar tidak terpapar virus corona

 "Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto