Pengedar ganja di Bekuk di Pessel

Pesisir Selatan KS, Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan (Pessel) melakukan penangkapan Sabtu 13/02/2021 sekira jam 17. 30 Wib, bertempat di Kampung Tarandam Kenagarian Inderapura Timur Kec. Air pura Kab,Pessel telah dilakukan penyergapan terhadap 2( Dua ) orang laki laki yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan I Jenis Ganja Undang – undang Narkotika No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Kedua tersangka diketahui Bernama Inisial  FF (19) Alamat Kampung Geti Mudiak Kenagarian Tiga Sepakat Kec. Pancung Soal Kab. pesisir selatan dan Inisial AYS (21) Alamat Kampung Kudo – kudo Kenagarian. Kudo – kudo Kec. Pancung Soal Kab. pesisir selatan

Dari kedua tersangka tersebut ditemukan Barang bukti 9 (sembilan) paket kecil diduga narkotika jenis ganja kering yang di balut dengan kertas buku,1 (satu) buah toples kecil yang di balut dengan kertas buku,1 (satu) unit hp merek Oppo warna merah casing hitam dan 1 (satu) unit sepeda motor jenis Suzuki merek satria FU warna biru no pol BA 5769 GS

Lebihlanjut Tim Sapu Jagat Satresnarkoba telah melakukan penangkapan terhadap 2(Dua) orang laki laki inisial,FF dan AYS dan penangkapan ini bermula dari Informasi masyarakat bahwa ada orang yang diduda sering bertransaksi Narkoba dengan memiliki menyimpan dan mengusai Narkotika di kampung Tarandam,kemudian kami dari tim opsnal SAPUJAGAT satresnarkoba Polres Pessel melakukan Patroli Di daerah tersebut dan Menemukan Ciri ciri kedua tersangka sedang berhenti di tepi jalan raya sambil duduk di atas sepeda motor jenis Suzuki merek satria Fu dan timpun langsung menghampiri 2 (dua) orang yang di curigai tersebut dan langsung mengamankan 2 (dua) orang tersebut serta melakukan penggeledahan badan dan ditemukan 4 (empat) paket kecil ganja kering yang di balut dengan kertas buku yang di temukan di tangan kanan  FF dan saat di Introgasi kepada tersangka mengakui Narkoba Jenis Ganja tersebut miliknya,maka fakta itulah tersangka dan barang bukti diamankan ke Mapolres pesisir selatan guna proses hukum selanjutnya.

Sementara Kasat Narkoba AKP Hidup Mulia menekankan kepada Tim Opsnal Narkoba agar membongkar jaringan peredaran Narkoba ini dan melalui Perintah Kapolres Pesisir Selatan AKPB Sri Wibowo, S.I.K, M.H “yang mana Penyalahgunaan Narkoba” ini merusak generasi kita,dan kepada Tokoh Agama,Tokoh Adat, Niniak Mamak serta cadiak pandai agar selalu menegur anak kemenakannya tidak bersentuhan dengan barang haram ini sebab tanpa edukasi dan perhatian kita bersama tidak akan mungkin pessel terbebas dari Narkoba karena dapat kita lihat jelas fakta di Awal Tahun ini saja sudah bertambah kali ini,karena beberapa kali Polres Pessel melakukan penangkapan,"Ujar Kasat Narkoba.

#Deddy | hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto