Polresta Padang, Berhasil Tangkap Pelaku Pembobol Sebuah Toko


Padang, Kawasansumbar.com
Polresta Padang berhasil menangkap Pelaku pembobol sebuah Toko di Pasar Alai Padang. Pelaku yang bernama Sandra Putra (34 th) alias Cong, ditangkap, jumat (12/2021) sekitar jam 00.30 Wib di daerah Korong gadang kecamatan Kuranji Kota Padang.

Dengan barang bukti, 1 (satu) buah tiang besi sepanjang + 1 (satu) meter dan 2 (dua) buah serpihan kunci gembok. Penangkapan dipimpin oleh Kanit opsnal Polresta Padang Ipda ORI FRILIANSA UTAMA, S.Tr.K serta Jajaran Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang.

Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat dan saat ini pelaku pencurian sebuah toko ini, telah diamankan di Polresta Padang. Dimana pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana Pencurian dengan pemberatan yang diketahui terjadi pada kamis (10/12/2020) sekitar jam 06.00 Wib bertempat di Toko Yasmi Upik Pasar Alai Kelurahan Parak Kopi Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Kejadian berawal saat pelapor datang ke kedainya di Pasar Alai dan melihat gembok kedainya yang semula berjumlah 2 buah, pada pintu roling dor tinggal tersisa 1 buah dan yang satunya lagi ditemukan dalam keadaan rusak. Melihat hal ini pelapor segera memeriksan kedainya dan tidak lagi menemukan barang-barang yang sebelumnya diletak dalam kedai tersebut berupa uang tunai, indomie,sirup, dan lain lain. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp. 4.000.000.- dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang. 

#fitri
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto