Sekretaris Lingkungan Hidup SARWEDI Pimpin Apel Pagi Juma't Berkah,Ingatkan Kedisiplinan dan Tingkatkan Kinerja

Pasbar KS,Padang tujuah- Pagi hari ini, Jum'at (05/02/2021) Sekretaris Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat SARWEDI  pimpin apel pagi Karyawan Karyawati Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat

Berlokasi di Halaman Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman Barat, Beliau mengingatkan untuk meningkatkan kinerja dan selalu disiplin.

Dalam kegiatan apel, yang diutamakan adalah kedisiplinan mengikuti apel. Disamping itu, kesempatan apel pagi juga dimanfaatkan untuk sharing informasi perkembangan progress kegiatan yang sedang dijalani, mengingatkan kembali apabila ada pekerjaan yang belum dijalankan  dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan.

Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan jumlah pegawai yang mengikuti apel pagi. Disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target-target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani.

Selain sebuah kewajiban bagi seluruh karyawan dan karyawati Dinas Lingkungan Hidup, mengikuti Apel Pagi juga merupakan kegiatan yang efektif dalam penyampaian informasi, menyatu dalam satu sehingga sehingga koordinasi yang dilakukan semakin praktis, intens dan efektif antar  dan bidang. Pungkas SARWEDI

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto