Tak Kenal Lelah,Koramil 03/Talu Imbau Pedagang dan Pembeli Gunakan Masker

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Pada hari Rabu tanggal  10 Februari 2021 pukul 10.00 Personil Koramil 03/Talu Kodim 0305/Pasaman DPP Serka Janhelfi melaksanakan Patroli Protokol kesehatan di Pasar Talu Nagari Sinuruit Kec. Talamau Kab. Pasaman Barat. 

Guna menghimbau masyarakat, pedagang dan pembeli agar selalu memperhatikan protokol kesehatan jaga jarak pakai masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Dalam Komsosnya, DPP. Serka Janhelfi bersama Bhabinkamtibmas mengimbau para pedagang patuhi protokol kesehatan, antisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Kata DPP. Serka Janhelfi selaku Pesonil Koramil 03/ Talu di bawah jajaran Kodim 0305/Pasaman, para Babinsa rutin menjalani imbauan kepada masyarakat terutama di tiap-tiap wilayah binaan masing-masing.

"Disamping itu juga, DPP. Serka Janhelfi memberikan pemahaman untuk warga agar mematuhi protokol kesehatan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 K," ujar DPP. Serka Janhelfi. 

, kegiatan Komsos Koramil DPP. Serka Janhelfi tersebut sekaligus mengimbau kepada pedagang untuk tetap memakai masker, apabila ada yang berbelanja tidak memakai masker agar saling mengingatkan dan saling menjaga guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Pada kegiatan Komsos Koramil DPP. Serka Janhelfi juga, mengimbau kepada pedagang untuk tetap mengunakan masker dan memperhatikan kebutuhan masyarakar agar tidak ada kelangkaan bahan pokok sembako," pungkasnya.

#Rajo Alam


 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto