Wakil Ketua DPRD,Endra Yama Putra,SPi Jalin Silaturahmi dengan Warga Suku Koto

Pasaman Barat, Kawasan Sumbar.Com Wakil ketua DPRD Endra Putra  mengunjungi tokoh adat dan Bundu Kanduang warga suku Koto di Nagari , Koto Baru Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (12/2/2021).

Kunjungan  tersebut untuk menjalin sinergitas dan menciptakan situasi Harmonis. 

Kunjungan  Wakil ketua DPRD Pasaman Barat disambut Hangat oleh Sanak Family urang tuo, Bundo Kandung dan tokoh Muda, Paga Nagari Koto Baru

"Hari ini saya mengunjungi Nagari Koto baru, d‎i mana kedatangan saya ke sini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat suku Koto. 

Wakil ketua DPRD kabupaten Pasaman Barat menjelaskan, kedatangannya ke Nagari Koto baru untuk menjalin sinergitas Anggota Dewan dengan masyarakat Suku Koto. Harapannya agar bisa tercipta tuasi Harmonis antar sesama

"Saya sangat berharap sekali situasi Harmonis dapat terjaga di wilayah Koto Baru, khususnya di Kabupaten Pasaman Barat ini,

"Masyarakat Pasaman Barat adalah masyarakat yang sampai sekarang konsisten mempertahankan adat istiadat, mencintai alam dan lingkungan," katanya.

Dalam kesempatan itu Endra Yama Putra berpesan kepada masyarakat Koto baru/ Sariak, Kecamatan Luhak Nan Duo di masa Pandemi Covid-19 untuk mematuhi protokol kesehatan (protokes).

"Di masa pandemi Covid-19 kami mengimbau ‎kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat agar menerapkan prokes, seperti memakai masker," katanya.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto