Wakil Ketua Komisi I Ali Nasir,SH Serap Aspirasi Peningkatan Infrastruktur Jembatan di Nagari Katiagan

Pasaman Barat- Kawasan Sumbar. Com Anggota DPRD Pasaman Barat, Wakil ketua komisi I Ali Nasir. SH melakukan reses atau temu konstituen masa sidang kedua di Jorong Katiagan Nagari Katiagan Kecamatan Kinali, Jum'at (26/02/2021)

Saat menemui Konstituennya, banyak keluh kesah masyarakat yang diterimanya salah satunya mengenai infrastruktur  jembatan Penghubung Nelayan ke Pesisir Pantai. 

Yang lainnya adalah peningkatan jalan menuju Mandiangin- serta pembangunan jembatan yang menghubungkan ke Pesisir utk Melaut. 

Sedangkan di sektor lainnya, Ali Nasir. SH, menerima aspirasi mengenai bantuan Pembangunan Prasarana olahraga berupa Lapangan Bola Kaki dan Bola Volly  untuk Pemuda Katiagan

Ali Nasir. SH yang memanfaatkan Agenda reses untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat ini, mengaku akan menindaklanjuti aspirasi Konstituennya.

“Ini tugas kami untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat, kita akan komunikasikan dalam rapat pleno nanti”, tandasnya.

Usulan konstituen menurut Legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pasaman Barat ini, bakal dituangkan salam pokok-pokok pikiran DPRD yang kemudian direkomendasikan ke Pemkab Pasaman Barat untuk direalisasikan.

Reses masa sidang Kedua  ini di dampingi Pj, Wali Nagari digelar  26 Februari 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan jumlah peserta reses yang terbatas.

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto