196 Personel Polres Pasaman Barat Terima Suntikan Vaksin Corona

Kapolres Kabupaten Pasaman Barat  AKBP. Sugeng Hariayadi. SIK. MH, Melalui  Kabag Sumda Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra. SH. MH mendapatkan suntikan vaksin corona

Pasaman Barat  - Kawasan Sumbar. Com Sekitar 196 personel Polres dan Kapolsek di Kabupaten Pasaman Barat menerima vaksin corona, Senin 8/03/2021.hari ini di Ma Polres Pasaman Barat


Kabag Sumda, Kompol Muzhendra. SH. MH  mengatakan melalui Awak Media Kawasan Sumbar.Com Jumlah yg di  vaksin hari ini Sebanyak 196 Org Terdiri :

1. Gab Personil Polres & Polsek : 177 Orang

2. Taruna Akpol 2 Orang

3. Siswa Diktukba Polri : 17 Orang
Besok akan dilanjutkan kembali bagi yg belum di vaksin Pungkasnya. , pemberian vaksin corona untuk anggota Polres Pasaman Barat, akan dilakukan secara bertahap, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Hari ini ada 196 anggota yang kita daftarkan menjadi penerima vaksin. Mereka terdiri dari anggota Lantas, Reskrim dan Personel di Polres yang sudah siap menjadi penerima vaksin," ujarnya.

Sementara, Kabag Sumda Kompol Muzhendra. SH. MH yang menjadi salah satu penerima vaksin mengatakan, dirinya tak merasakan gejala apapun usai disuntik vaksin.

"Selain itu saya bersyukur divaksin sebab ini akan sangat berguna mengingat Kabag Sumda merupakan personel yang menjadi garis depan dalam melakukan pelayan publik, sehingga kita harus dapat melindungi diri dan orang lain dari penyebaran COVID-19, dan salah satu caranya adalah di vaksin," ujarnya.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto