80 Personel Polres Dharmasraya Ikuti Vaksinasi Covid -19

KAWASANSUMBAR.COMdharmasraya , pada Rabu (10/03/2021) di Klinik Mapolres Dharmasraya.Diadakan kegiatan mendukung pemerintah dalam mencegah perkembangan virus yang melanda dunia salah satu di negara kita Indonesia ini

Dalam penyuntikan vaksin ini Salah satu yang divaksin adalah Wakapolres Dharmasraya Kompol Hendra Syamri. Sedangkan Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah sebelumnya sudah divaksin.

Menurut Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah vaksin tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. “Untuk itu kepada masyarakat diimbau tidak terpengaruh isu-isu berita hoaks terkait dengan vaksin tersebut. Tidak ada yang salah dengan vaksin tersebut, semua itu demi kebaikan kita bersama. Jika ada berkembang isu yang kurang baik tentang pemberian vaksin, tidak usah ditanggapi, karena hal itu sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung-jawab. Intinya adalah, negara tidak akan mungkin membuat masyarakatnya sengsara,” tegas Aditya.

Tahap pelaksanaan vaksinasi mulai dari pendaftaran administrasi, skrining, vaksinasi, penyerahan sertifikat dan observasi selama 30 menit.

Juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Hendra Syamri, para kabag, para kasat, dan perwira dilingkungan polres Dharmasraya dan bapak bhabinkamtibmas, dan juga 15  orang siswa  SPN Padang besi dan para bintara Polres Dharmasraya   (**)

# RB/humas polres

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto