Alami Kelumpuhan,Echa Bocah di Dharmasraya dapat bantuan Kursi Roda dari Dinsos

Kawasansumbar.com/Dharmasraya. 10/3/2021.Echa Panggilan gadis Kecil itu Terlihat bahagia dari Pancaran Wajahnya,dikarenakan echa mendapatkan kursi Roda sehingga echa bisa duduk dengan nyaman ketika ingin melihat keadaan sekitar. Umur echa pada Saat ini sudah 5,5 th.

Echa terlahir dari Pasangan Andra dan Nur Avika yang beralamatkan di Jorong Suka Mulya Tinggi Nagari Tabek,Kec.Timpeh Kab.Dharmasraya, "Ketika Lahir echa normal sperti bayi lainya, Namun berselang beberapa hari setelah lahir echa mengalami Demam Tinggi sehingga saya (orangtua Echa) memutuskan untuk membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh di Pulau Punjung" ungkap Nur avika Ibu dari Echa. 

diduga Echa mengalami Saraf Tegang dikarenakan Demam tinggi sehingga echa mengalami susah untuk berjalan seperti anak yang lainya. 

Orang tua Echa mengucapkan Terimakasih Kepada Pihak yang memberikan Bantuan Kursi Roda untuk echa, Dalam pemberian Kursi Roda Tersebut Diberikan Lanhsung Oleh Kasi Kesra Endang Sri Lestari di dampingi Kaur TU Umum Nendin,Pendamping Lokal Desa Yemsi Nilga dan Jorong Suka Mulya Tinggi Iman Aruman. "ini merupakan usulan yang di usulkan Ke pihak Dinsos Kab.Dharmasraya Beberapa Waktu Lalu dan Alhamdulilah terealisasi pada saat sekarng ini Ungkap Endang"

Di tempat Terpisah Syafrial sebagai Wali Nagari Tabek "mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Dinas SosialP3APPKB Kab.Dharmasraya yang sudah mengusahakan memberikan Kursi Roda Untuk warga Saya Yang betul betul membutuhkan" ungkap Wali Nagari yang Terkenal dengan Ketegasanya Itu. 

#HS

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto