Bersama para menteri Bupati Dharmasraya ada kan rapat secara virtual

DHARMASRAYA,KAWASANSUMBAR.COM, pulau Punjung Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE bupati Dharmasraya melaksanakan rapat secara virtual bersama Menko Kemaritiman dan Investasi dalam rangka pembangunan infarstruktur pendukung ekonomi di Sumatera barat  

Rapat yang dilaksanakan berlangsung di ruangan kantor Bupati Dharmasraya bersama perangkat daerah terkait dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan dalam vidcon tersebut itu juga hadir Menko Kemaritiman dan Investasi, Menteri Pertanian, Mentri ATR/KA BPN, Menteri Perhubungan, Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar.

Dikesempatan yang sama Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE berharap agar apa yang direncanakan dalam pembangunan daerah segera diamini oleh pemerintah Pusat sehingga pembangunan di Kabupaten Dharmasraya terwujud.

“Program ini Insya Allah akan terealisasi pada tahun ini dan selanjutnya. Program tersebut ada semacam pembangunan infrastruktur, fasilitas ekonomi dan sosial,” ungkapnya.

Dharmasraya melalui tangan dingin Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, memang diakui oleh para pemimpin daerah lain, sering melakukan dan menjemput bola ke pemerintah pusat.

Harapan masyarakat Dharmasraya  berharap kepemimpinan Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, sesuai dengan program unggulannya dan dapat terealisasi dengan baik.sebagaimana yang di inginkan masyarakat kabupaten Dharmasraya

# RB

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto