Danden Gegana Arahkan Anggota Untuk Terus Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri


Padang  KawasanSumbar.com Pada apel kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Sumbar hari ini, Komandan Detasemen Gegana (Kompol Encep Henry, S.H.,M.H.) memimpin apel yang diikuti seluruh jajaran Satbrimob Polda Sumbar (Rabu, 24/03/2021).


 Salah satu poin penting dalam arahan Komandan Detasemen Gegana adalah pentingnya Sinergitas TNI-Polri, sesuai komitmen Kapolri untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam mendukung program pemerintah.


Diharapkandengan adanya komunikasi yang baik antara anggota Satbrimob Polda Sumbar dengan TNI khususnya diwilayah Sumatera Barat  maka keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terjamin berkat kerja sama antar Satuan.


Di akhir arahan Komandan Detasemen Gegana  berpesan "Saat ini pemerintah sedang gencar membangun infrastruktur di daerah-daerah termasuk Sumatera Barat, untuk itu mari bersama kita galang pondasi keamanan dengan cara meningkatkan Sinergitas TNI-Polri sehingga program pembangunan oleh pemerintah di Sumatera Barat berjalan dengan lancar, keamanan  dan ketertiban masyarakat bisa terjaga". 

 # Ria/hms

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto