Dorong Kemajuan Olahraga, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Ali Nasir. SH. Bersama Ketua KONI Serahkan Perlengkapan Olahraga



Pasaman Barat -  Kawasan Sumbar. Com Katiagan  merupakan salah satu lumbung atlet Pasaman Barat karenanya semua cabang olahraga harus terus dibina dan dikembangkan sehingga mampu mencapai prestasi yang maksimal. Sebagai salah satu bentuk kepedulian untuk kemajuan olah raga Pasaman Barat. 

 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir. SH didampingi Ketua KONI  BM Satria Dwi Putra, menyambangi pemuda Nagari Katiagan  sembari menyerahkan perlengkapan olahraga berasal dari Pokir nya. 

Wakil Ketua Komisi I  DPRD Kabupaten Pasaman Barat Ali Nasir.SH dan didampingi Ketua KONI, BM Satria Dwi Putra telah menyerahkan\ bantuan bola voli dan net kepada pemuda Nagari Katiagan , dalam silaturrahmi dan kunjungan kerja ke Nagari Katiagan, Kecamatan KINALI  , Kabupaten Pasaman Barat, Jum'at (12/03/2021).

''Kita mengharapkan Pasaman Barat tetap menjadi gudangnya atlet  selain itu lewat olahraga kita juga berharap bisa mengurangi pengaruh negatif perkembangan zaman di tengah-tengah masyarakat,'' ujar  Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat saat dihubungi wartawan, Jum'at(12/03/2021) dari Simpang Ampek. 


Ali Nasir. SH didampingi Ketua KONI, BM. Satria Dwi Putra. langsung menyerahkan kepada Pengurus Pemuda Nagari Katiagan  yang diterima oleh Ketua Pemuda.


Polisiti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menambahkan dengan berolahraga, tubuh seseorang menjadi sehat dan jiwa tentunya sehat juga. ''Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,'' sebutnya.


Menurutnya, dia sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemuda di bidang olahraga, misalnya seperti penyelenggaraan turmanen dan iven dalam olahraga itu perlu sekali dilaksanakan. ''Selain dapat mengurangi kegiatan negatif, akan banyak melahirkan insan-insan muda yang berprestasi dalam dunia olahraga di Kabupaten Pasaman Barat,'' katanya

#Rajo Alam

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto