Jalan Berlubang dan Amblas Penghubung Nagari Tabek dan penyubarangan Akhirnya dibuatkan jembatan

Kawasansumbar.com_Dharmasraya 30 Maret 2021. Jalan merupakan Akses yang sangat Penting Bagi setiap Daerah baik di Perkotaan Maupun di Pedesaan, Jalan sangat mempengaruhi Aktivitas Warga ataupun Aktivitas Berputarnya Roda perekonomian Daerah Tersebut,

Sama halnya dengan keadaan Jalan yang Berlubang dan Amblas penghubung antara Nagari Tabek dan Nagari Panyubarngan Yang sudah Diperbaiki, banyak sekali Nitizen yang menanyakan dengan membuat Status di media sosial baik Fb,Instagram,Whatsapp "Kapan jalan yang berlobang dan amblas itu diperbaiki,Apakah harus menunggu Korban dulu Baru jalan ini diperbaiki" Cetus salah seorang Pengguna Media sosial dalam status Berandanya.

Akhirnya tepat pada tanggal 30 Maret 2021JalanTersebut sudah Mulai akan dibuat Jembatan, dimulai dengan datangnya Alat Berat dari Bina Marga PU Kab.Dharmasraya untuk membantu Proses pembuatan Jembatan tersebut.

dikarenakan jalanan tersebut merupakan jalan utama dan sangat Penting, Pihak Bina Marga membuat Jalan Alternatif yang bisa dilewati oleh kendaraan Roda 2 dan Roda 4. sehingga masyarakat bisa menjalankan Aktifitas seperti Biasa dan bisa menjalankan Roda Perekonomian yang bisa menunjang untuk kehidupan  Masyarkat Tersebut.

Dalam Kegiatan tersebut Mendapat kunjungan dari Ketua DPRD Kab.Dharmasraya Pariyanto SH. "Jalan penghubung Nagari Panyubarangan dengan Nagari Tabek harus cepat dibenahi karena jalan Merupakan jalan yang Sangat Vital bagi warga masyarakat Nagari Tabek dan Panyubarngan “Karena itu harus cepat Segera diperbaiki" Ungkap Ketua Legeslatif yang terkenal Ramah Itu. 

#HS

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto