Kapolsek pulau punjung turun tangani kemacetan di lintas Sumatera

Dharmasraya ,KAWASAN SUMBAR.COM Kemacetan panjang di perbatasan Dharmasraya Sijunjung, Sabtu (20/3/2021) sepanjang puluhan kilo meter nyaris membuat lumpuh jalan lintas Sumatra.

Ratusan kendaraan baik dari arah Sijunjung menuju Dharmasraya maupun dari Dharmasraya menuju Sijunjung tak dapat bergerak.Kemacetan terjadi akibat satu truk fuso membawa batu bara patah as dan pecah ban di tengah jalan lintas Sumatra.

Akibat pengendara saling berebut jalan berakibat macet total yang tidak dapat dilalui semua kendaraan termasuk sepeda motor.Beruntung Kapolsek Pulau Punjung IPTU Syafrinaldi.SH, turun bersama anggotanya mengurai kemacetan yang terjadi.

IPTU Syafrinaldi.SH, bersama anggotanya berjibaku mengurai kemacetan di perbatasan Sijunjung – Dharmasraya.

” Macet akibat truk Fuso patah as dan bocor ban, akibat saling berebut jalan antar pengendara membuat jalan jadi macet,” ungkap IPTU Syafrinaldi.SH, di lokasi pada awak media ini yang terjebak macet.

” Kalau polisi tidak cepat tanggap entah sampai kapan kita bisa jalan ke arah tujuan kita,” ungkap salah seorang pengemudi dari Jakarta.

Berkat turun tangannya Kapolsek Pulau Punjung IPTU Syafrinaldi.SH, keadaaan cepat berubah dan kemacetan dapat diatasi jalan kembali lancar setelah macet 10 jam lamanya.

# RJL/RB

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto