Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH Lakukan Senam Bersama Masyarakat Jorong Pisang Rebus

Kawasan Sumbar.com dharmasraya Ketua DPRD- kabupaten Dharmasraya Pariyanto, SH salah satu kader partai terbaik dari partai PDIP yang telah berhasil tiga kali duduk di kursi terhormat ini, tentunya animo masyarakat setempat sangatlah tinggi untuk menyambut kedatangan  sang legeslator itu.

Disamping kebiasaan lakukan blusukan dan beliau juga senang ikut Senam Sehat Bersama Masyarakat seperti

Kegiatan senam sehat ini Yang diadakan diJorong Pisang Rebus,  dan dilanjutkan  dengan berkunjungan ke objek wisata yang direncanakan akan dijadikan tempat wisatanya masyarakat dengan ciri khas Air di sepanjang Irigasi Sedasi Batang Hari.

Selaku Ketua DPRD,Pariyanto  ini kepada masyarakat Pisang Rebus selalu  berdialog bila ada kesempatan salah satu dialog tentang pentingnya olahraga yang bikin sehat  jasmani dan rohani beliau juga menyarankan agar para petani dapat berolahraga secara teratur dan menjaga kebersihan dan kesehatan.serta lingkungan,

Dikesempatan yang sama beliau Pariyanto menyampaikan:

“Kita lihat dari perkembangan petani saat ini, saya berharap seperti didepan mata kita yaitu irigasi yang memadai untuk para petani dengan airnya,” katanya.

Aspek irigasi menurut dia memiliki titik kendali anjuran dan sangat dianjurkan, sedangkan aspek panen hanya memiliki titik kendali sangat dianjurkan, meskipun demikian kedua aspek ini sangat mempengaruhi mutu pertanian. “Oleh karenanya, harus sangat diperhatikan oleh para petani,” sebutnya.

Irigasi tidak hanya dimanfaatkan untuk kebutuhan pengairan akan tetapi juga dapat kita gunakan sebagai wahana air untuk wisata.dan Pariyanto juga menyampaikan

“Salam sehat juga diimplementasikan pada jiwa dan raga, karena jiwa sehat kita bisa berpikir untuk hidup sehat, dan raga yang sehat kita bisa bekerja untuk melakukan  aktivitas sehari-hari,” pungkasnya  (**)

# RB/ EC

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto