Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Parizal Hafni. ST, Resmikan Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Besar Pasaman Barat (IKPB) di BATAM.


Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com 
Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, H. Parizal Hafni. ST, di Dampingi Wakil ketua DPRD, Endra Yama Putra, S. Pi,  H. Daliyus.K.S.Si.MM, dan Anggota lain nya  meresmikan kantor Sekretariat IKPB, (Ikatan Keluarga Besar Pasaman Barat) di Kota Batam , Kamis (11/3/2021).


H. Parizal Hafni.ST  berharap, dengan diresmikannya Sekretariat tersebut bisa dijadikan sebagai tempat musyawarah mufakat Perantau Pasaman Barat,

H. Parizal Hafni.ST berpesan bahwa DPRD Kabupaten Pasaman Barat akan selalu memperhatikan masyarakatnya. Walaupun yang sedang berada diperantauan. Dan beliau juga berpesan bahwa perantau pasaman barat di kota BATAM Pun  harus selalu solid dan menjaga persatuan dan Kesatuan. 


“Kami berharap Sekretariat IKPB  ini, bisa bermanfaat untuk semuanya. Baik anggota Perantau maupun warga lainya” katanya.


Peresmian Sekretariat IKPB  dihadiri Anggota DPRD Batam dan  Anggota DPRD Provinsi Kepulauan RIAU  dengan meriah. 

Kehadiran H. Parizal Hafni.ST bersama Endra Yama Putra. S.Pi dan H. Daliyus. K. S. Si. MM ,bersama Anggota lainnya disambut dengan Meriah oleh Anggota DPRD BATAM atas Kunjungan nya ke Provinsi Kepulauan Riau. Tutup H. Parizal Hafni. MT. 

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto