Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Parizal Hafni. ST, Menghadiri Stai-Yaptip Milad Ke 32 Tahun.


Pasaman Barat – Kawasan Sumbar.Com
Ketua DPRD  H. Parizal Hafni. ST, Kabupaten Pasaman Barat menghadiri acara Milad Stai-Yaptip ke32 thn  bertempat di Gedung Pertemuan  Kampus Stai-Yaptip Jl. Yaptip Nagari Lingkung aur  Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat, Simpang Ampek. Selasa (23/03/2021).



Acara Milad Stai-Yaptip ke32 kali ini mengambil tema “32 Tahun Stai-Yaptip Pasaman Barat  Mencerdaskan Kehidupan Bangsa


Rombongan Ketua DPRD  tiba di lokasi acara disambut dengan berbagai penampilan ajang kreativitas para Mahasiswa dan Mahasiswi

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua DPRD, H Parizal Hafni. ST, Pasaman Barat , Ketua Komisi IV, DPRD, Drs.H.Adriwilza.SE,S.Pd.M.Si, Ustaz Sahwal Suro, Kabupaten Pasaman Barat beserta jajarannya, Para Dosen dan Mahasiswa dan Mahasiswi. 


Dosen Stai-Yaptip sambutannya menyampaikan, semoga dengan kehadiran Ketua DPRD hari ini dapat memberikan semangat kepada Siswa-siswi Kabupaten Pasaman Barat guna mewujudkan tercapainya pembangunan Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO) , hal ini sesuai dengan Visi Pasaman Barat Kedepan. 


Secara terpisah Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Parizal Hafni. ST menyampaikan ucapan terimakasih dan bahwa pergerakan Stai-Yaptip ikut berperan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa , mudah mudahan semua darma bakti Stai-Yaptip selama ini dapat balasan yang setimpal oleh ALLAH SWT, selamat Milad Stai-Yaptip Ke 32.Tahun


#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto