Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat H. Parizal Hafni. ST menghadiri acara Wisuda Tahfidzul Al-Qur'an


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar.Com
Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (TUAH BASAMO) H. Parizal Hafni. ST, menghadiri acara Wisuda Tahfidzul Al-Qur'an Kabupaten Pasaman Barat diselenggarakan se Nagari Persiapan Bahoras. Di Jorong Sitabu. Pada hari Sabtu tanggal 28 maret 2021.     


Turut hadir , Anggota DPRD Provinsi Hj. Yunisra, Kamenak, Kepala di Dinas Pendidikan, Camat Gunung Tuleh, Koramil , Polsek dan Jajaran Pengurus, Ustadz dan Ustadzah Pengajar, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Orang Tua dan Para Santri Tahfidzul Al-Qur'an se- Nagari Persiapan Bahoras  serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua DPRD H. Parizal Hafni. ST, berpesan kepada Wisudawan untuk menjadi manusia yang tangguh, generasi yang berakhlaqul Karimah, berpengetahuan dan memiliki wawasan yang luas. Selanjutnya ia menghimbau kepada para orang tua untuk memperkuat fondasi keagamaan putra-putrinya ke depan. Hal ini diperlukan untuk membentengi mereka dari pengaruh lingkungan yang buruk disertai dengan jalinan komunikasi yang baik.


Ketua DPRD H. Parizal Hafni. ST, selepas acara menyampaikan ucapan selamat atas diwisudanya para santri di wilayah Kecamatan Gunung Tuleh. Dia berharap kegiatan ini memunculkan warna yang cerah dalam menorehkan pena kehidupan anak-anak kita dalam meraih masa depan yang gemilang. "Pondasi ilmu agama yang telah didapat, hendaknya terus dikembangkan agar kelak menjadi generasi yang mampu membawa kemaslahatan untuk seluruh alam semesta", ujar Politisi Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) itu.

Kemudian Ketua DPRD H. Parizal Hafini  Menurutnya, pelaksanaan acara seperti ini harus terus ditingkatkan ke depan, ketua DPRD  berharap ke Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat harus meningkatkan perhatiannya kepada sekolah2 mengaji. Dan juga memperhatikan kesejahteraan guru2 mengaji. 

 karena akan memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak kita untuk senantiasa giat belajar melalui penguatan karakter yang berakhlaqul karimah. "Dengan adanya generasi yang berakhlaqul karimah, maka akan tercipta suatu tatanan masyarakat yang madani", ucap H. Parizal Hafni. 

Dan Ketua DPRD H. Parizal Hafni. ST, mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan acara tersebut. Ia pun merasa senang dan bangga bisa menghadiri acara wisuda itu. H. Parizal Hafni. ST, pun mengajak kepada para orang tua santri untuk terus mendampingi putra-putrinya dengan membekali mereka pendidikan yang baik. "Tantangan ke depan semakin berat pada era digital saat ini, oleh karenanya harapan saya para orang tua dapat membimbing mereka (para santri), jangan hanya membebankannya kepada guru dan sekolah saja, tetapi harus menjadi tanggungjawab bersama", harap Politisi GERINDRA tersebut.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto