Ketua DPRD Pariyanto,SH Dengarkan Pidato pertama Visi Misi Dan Program Prioritas Bupati Terpilih Dharmasraya

Kawasan Sumbar.Com dharmasraya Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto,SH beserta anggota dan tamu undangan lainnya dengarkan Pidato Sambutan Sutan Riska Tuanku Kerajaan,SE pasca dilantiknya sebagai Bupati Dharmasraya periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Barat dalam Rapat Paripurna yang digelar di Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya, Selasa (02/03/21). 

Pidato yang berisikan penjabaran visi, misi serta program prioritas lanjutan yang akan dilaksanakan pada periode kedua kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Dasril Panin Dt.Labuan itu disampaikan dihadapan segenap unsur.

Dikatakan bupati, pada periode kepemimpinan kali ini, dirinya bersama Datuak Labuan menetapkan visi "Dharmasraya yang Maju, Mandiri dan Berbudaya." Guna mewujudkan visi tersebut setidaknya ada 10 misi yang ditetapkan. 

Selanjutnya Ketua DPRD Pariyanto,SH menyebutkan bahwa berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131-13-301 tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Sumatera Barat mengesahkan pengangkatan saudara Sutan Riska sebagai Bupati dan saudara Drs Dasril Panin Dt Labuan sebagai Wakil Bupati. Pada diktum kedua keputusan ini menjelaskan bahwa Bupati dan Wakil Bupati memengang jabatan selama 5 (Lima tahun) kecuali ditentukan lain oleh Peraturan Undang-undang.

"Kita mengagendakan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Penyampaian Pidato Sambutan Bupati Dharmasraya pada hari ini, berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan Pemerintah Daerah  pada tanggal 1 Maret 2021 untuk menindaklanjuti surat edaran Menteri Dalam Negeri,"ujar Pariyanto.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada saudara Bupati atas Pidato Sambutan yang disampaikan pada hari ini,"kata Kader PDI-P ini mengakhiri sambutannya.

#AAl | Robi

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto