Koramil 06/UG Kodim 0305/Pasaman didampingi Mahasiswa KKN - UMP, Himbau Pengunjung Pasar Agar Selalu Pakai Masker.


Pasaman Barat - Kawasan Sumbar. Com

Pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021 Koramil 06/UG. Kodim 0305/Pasaman DPP Serma Jamaris melaksanakan patroli pasar di pasar Ujung Gading Nagari Ujung Kec. Lembah Melintang.Kabupaten Pasaman Barat

Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, kinerja Aparat Teritorial harus tetap dijaga, seperti yang dilakukan oleh Serma Jamaris bersama Mahasiswa KKN - UMP dan  Babinsa Koramil 06/Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat. 


Selalu menghimbau masyarakat binaan di Nagari Ujung Gading untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penularan covid-19, sembari melakukan anjangsana ke pasar tradisional Ujung Gading dan pedagang serta pengunjung Pasar, Kamis (25/03/2021).



Dandim 0305/Pasaman  Letkol Inf AHMAD AZIZ diwakili Danramil 06/UG melalui Serma Jamaris mengatakan, Kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan secara nyata keadaan warga binaan serta agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dan masyarakat, khususnya Babinsa dan warga binaan.


Camat Setempat sangat mengapresiasi kerja babinsa yang selalu sigap bersama Mahasiswa KKN - UMP turun langsung ke lapangan dan beliau berharap keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini mudah-mudahan bisa menjadi pondasi yang kokoh untuk sama sama membangun Nagari agar menjadi Nagari yang maju dan berdaya guna di masa yang akan datang.

#Rajo Alam
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.kawasansumbar.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimred: Adrianto